Selasa, 08 September 2015

Tasting Night "Bread and Cheese"

Bread and Cheese tasting at Bamboo Shack Bandung

Tanggal 1 September 2015 Mothers Finest Food bekerjasama dengan Bamboo Shack Bandung mengadakan Tasting Night "Bread & Cheese" serta dilengkapi dengan Red Wine loh.. (Mmh.. Perfect night!!..)

Untuk mengetahui respon "Bread & Cheese" dari para calon pelanggan, kami menyiapkan 3 jenis Bread, 2 jenis Baguette, dan Bagel (Corn Bread, Sourdough Bread, Ciabatta Bread, Maltygrain Baguette, French Baguette, Newyork Style Bagel) semuanya homemade by German Chef/baker.




  
Serta ditemani dengan 7 jenis Natural Cheese produk lokal dari Bali dibuat oleh German Master Cheese (Tilsiter, Camembert, Brie, Mendonca, Goat Cheese, Bali Blue, Feta Cheese).


Ternyata respon dari para tamu sangat  lah memuaskan, mereka sangat suka dengan produk buatan Mothers Finest Food. Jadi untuk menyenangkan para Pelanggan, produk kami sekarang tersedia di Bamboo Shack Bandung. Fresh Bread and Baguette kami sediakan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Harga dijamin pas di kantong dan kualitas produk ala German. Dan untuk Natural Cheese kalian bisa dapatkan juga di Bamboo Shack Bandung.


Tunggu apa lagi.. Silahkan mampir at Bamboo Shack Bandung, tempatnya Cozy and Good service. Alamat Jl. Ir. H. Djuanda (sebelum terminal Dago), Dago – Kota Bandung

Always eat good food guys.. Because “Laughter is Brightest where Food is Finest” #MothersFinesFood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar