Rabu, 09 September 2015

Corn bread



Corn Bread


Corn bread  sebagai roti cepat yang mengandung tepung jagung dan biasanya disebut “Cornerstone (batu penjuru)” of Southern United States cuisine. Sebelumnya warga asli Amerika menggunakan tepung jagung untuk berbagai makanan termasuk untuk pembuatan roti. Setelah penjelajah Eropa tiba di Amerika, mereka belajar resep untuk pembuatan Corn bread tersebut. Dan warga Eropa merancang kembali resep Corn Bread dengan mencampurkan berbagi biji-bijian yang tersedia di Eropa. Corn bread sangat populer selama Perang Saudara Amerika karena sangat murah dan bisa dibuat dalam berbagai macam bentuk.

Sudah pada pernah coba Corn bread? Nah cobain salah satu produk Mothers Finest Food yang jadi favorite. Rasa yang gurih, tekstur yang lembut dibagian dalam dan crunchy dibagian luar sangat nikmat disantap. Bagi yang lagi diet Corn bread sangat cocok mengisi perut yang lagi kosong karena semua bahan yang dipakai tidak mengandung banyak lemak dan membuat kenyang.. Hehe


Sekarang kalian bisa dapatkan Fresh Corn bread ala Mothers Finest Food setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu at Bamboo Shack Bandung Jl. Ir. H. Djuanda (sebelum terminal Dago), Dago - Kota Bandung dan Noah Barn Jl. Dayang Sumbi, Dago - Kota Bandung.

Always eat Good Food.. Because “Laughter is Brightest where Food is Finest” #MothersFinesFood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar