Rabu, 29 Juli 2015

Baguette

Ayooo.. yang ingin sehat.. sehat.. Kurangi makan nasi mari beralih ke Baguette yang lebih sehat.
Mother's Finest Food untuk pecinta baguette, saat ini tersedia 2 (dua) tipe Baguette yang pasti kalian suka dan baik untuk diet. Dengan bahan tepung yang terjamin kesehatannya dan bebas bahan pengawet.

  Malti Grain Baguette, bagi yang pengen buat Baguette Sandwich yang beda dari yang lain cobain Baguette yang satu ini. Malti Grain Baguette warnanya cokelat agak gelap dan punya rasa yang berbeda dari Baguette biasanya yang dijamin delicious banget dan tetap sehat. Dengan bagian luar yang Crunchy, tekstur dalam yang lembut dan ga heavy cocok banget buat lidah Indonesia. Sangat nikmat juga jika disandingkan dengan melted cheese. Nom.. nom.. nom..



 Sourdough Baguette, cocok banget buat kalian yang suka makan sandwich. Dengan bagian luar yang Crunchy, tekstur dalam yang lembut dan ga heavy cocok banget buat lidah Indonesia. Sangat nikmat juga jika disandingkan dengan cheese. Mmhh Yummmiiii...!!!




Baguette homemade.. kami akan dibuat jika ada pesanan (fresh bagutte) dan kami juga menyediakan frozen baguette . Walaupun homemade dijamin cara pembuatannya aman dan bersih.
 




Harga :
- Malted Grain Baguette 500gr    by Call
- Sourdough Baguette 500gr        by Call

Minimum pemesanan 5 (Lima) Baguette / tipe, bisa diantar untuk wilayah Bandung (via go-jek). Untuk Restoran harga bisa disesuaikan dengan jumlah pemesanan.

Tunggu apa lagi.. Ayooo order dan coba sendiri Baguette buatan Mother's Finest Food. Kepuasan anda adalah kepuasan berlipat bagi kami.


Regard's
Vany F.
Mobile phone : +6282194310101
e-Mail             : pt.mothersfinestfood@gmail.com
Mothers Finest Food

Tidak ada komentar:

Posting Komentar